Ticket Layanan Helpdesk TIK selama Pandemi Covid-19

Ticket Layanan Helpdesk TIK selama Pandemi Covid-19

Unila : Proses kegiatan belajar mengajar Unila saat pandemi Covid-19 dengan pembelajaran daring (dalam Jaringan) membutuhkan akun SSO Unila untuk login sewaktu mengakses jaringan di Unila.

Secara teknis, SSO berarti mengintegrasikan proses autentikasi seorang user ke berbagai aplikasi. Jadi cukup sekali login, sudah bisa membuka e-mail dan sistem e-learning (virtual class) Unila. (Sumber : https://tik.unila.ac.id/implementasi-sso-layanan-baru-di-tahun-ajaran-baru-2/)

Untuk itu banyak ticket layanan lupa Password dan registrasi SSO pada layanan Helpdesk TIK, sebanyak 1348 ticket lupa password SSO, 343 ticket Registrasi SSO, 110 ticket Email resmi Unila, 10 ticket jaringan internet, 11 ticket website down, 19 ticket sistem informasi dan 63 ticket layanan lainnya telah diselesaikan.

Selama pandemi covid-19 Semua layanan UPT.TIK hanya akan dilayani secara online di https://helpdesktik.unila.ac.id. dengan memebuat ticket. [ikh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *