Workshop on Machine Learning & Deep Learning : The Fundamental

Workshop on Machine Learning & Deep Learning : The Fundamental

Unila : Workshop on Machine Learning & Deep Learning : The Fundamental berlangsung selama dua hari di UPT TIK Unila pada hari Sabtu 12 Oktober 2019 dan Minggu 13 Oktober 2019.

Yang menghadiri workshop tersebut; Dr. Ing Ardian Ulvan, S.T., M.Sc., selaku Kepala UPT TIK Unila, Bapak Dr. Herman Halomoan S, S.T., M.T., selaku Kepala Jurusan Tehnik Elektro Universitas Lampung, serta pemateri Center of Data Science Universitas Islam Indonesia Dhomas Hatta Fudholi. ST., M.Eng., PhD dan Dr.Ing. Ridho Rahmadi. S. Kom., M.Sc.

Antusias peserta mengikuti workshop cukup banyak berjumlah 101 peserta yang mendaftar, selain karena topik yang sangat menarik, pendaftaran dibuka selama 2 minggu untuk akademisi mahasiswa dan umum.

“Yang mendaftar kegiatan ini mulai dari professor dan mahasiswa” ungkap Pak Ardian.

Dengan adanya workshop ini diharapkan peserta dapat memahami dan dapat memanfaatkannya untuk kepentingan bersama pemateri mencoba untuk memperkenalan dan juga sharing tentang machine learning dan deep learning.

Pak ardian juga menuturkan “Mudah-mudahan setelah kegiatan workshop ini kita semua bisa menjadi agen untuk bisa lebih memanfaatkan data untuk keperluan kita bersama”. (Ikh).