UPT TIK Unila – Helpdesk pada dasarnya adalah sebuah center point dimana masalah atau issue dilaporkan dan diatur secara terurut dan diorganisasikan. Dari perspektif umum, helpdesk merupakan bagian pelengkap dari sebuah fungsi pelayanan, dan bertanggung jawab sebagai sumber dari pemecahan masalah atau issue lainnya.

Helpdesk UPT TIK unila melayani Lupa Password SSO,Registrasi SSO, Email Resmi Unila,Jaringan Internet, Website Down,Sistem Informasi, SIAKADU.

Cara membuat ticket helpdesk TIK Unila :
1. Silahkan masuk ke dalam Aplikasi (Buka link https://helpdesktik.unila.ac.id/) dan pilih Layanan yang Anda butuhkan,
2. Cara layanan Lupa Password SSO,Registrasi SSO, Email Resmi Unila dapat langsung klik pada menu

isikan sesuai dengan ketentuan yang ada, yang perlu diingat Email yang digunakan email aktif saat buat laporan, karena pemberitahuan melalui email tersebut.

3. Layanan Jaringan Internet, Website Down,Sistem Informasi, SIAKADU.
silahkan login terlebih dahulu menggunakan user dan password SSO.

klik menu tickets, dan pilih menu + buat ticket, isikan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Waktu Layanan
Senin – Kamis pukul 08.00 – 12.00 | 13.30 – 16.00 WIB
Jum’at pukul 08.00 – 11.30 | 14.00 – 16.30 WIB